Solusi perlindungan komputer resource minimun namun butuh perlindungan maksimum

bicara soal serangan virus, tiap harinya bisa diciptakan ribuan virus jenis baru oleh orag iseng ataupun memiliki tujuan tertentu. byak cara untuk melindungi komputer anda, baik menggunakan hardisk freezing, atau pun anti virus. kelemahan freezing yaitu kita sebagai user sulit unutk mengupdate program, memang bisa namun ribet. belum lagi mslah komputer yang lamban.
"banyak anti virus free yang dikembangkan, semakin hari semakin baik dan sangatlah bagus dalam mengatasi virus. namun hal ini mengakibatkan resource yang dibutuhkan anti virus itu sendiri semakin besar", nah hal ini menjdi maslah bagi komputer anda yang pas-pasan namun membutuhkan perlidungan yang extra.
ada beberapa anti virus free yang telah saya coba, avira, avg dll. namun meminta resource yang besar dan akhirnya komputer pun jadi lamban hanya karena sebuah anti virus.
akhirnya saya menemukan anti virus yang ringan dan sangat mendukung dari segi keamanan dan harus diakui sangat melindungi terhadapa virus ataupun worm yag sering bertebaran di dunia maya.
avast free antivirus adalah anti virus dari Alwil software,dengan kelengkapan :
1. real time shield
2. mail shield
2. web shield
4. P2 shield
5. IM shield
6. Network Shield
7. behavior shield

gambar tampilan avast free

dengan kemamupuan ini anti virus ini sagatlah handal walaupun free, web shieldnya melindungi ketika surfing internet. realtime shield akan menjaga anda dari virus dari flashdisk. namun sayangnya anti virus ini tidak memiliki cara update offline (update online). jadi buat komputer yang terhubung dengan internet avast free anti virus ini sngat handal. ringan dan maximum protection
jika anda tertarik dengan antivirus ini silahkan buka link ini :
download avast free antivirus

0 komentar:

Post a Comment

Search This Blog

Recent Post

Popular Posts